Bosan dengan model gaun pengantin biasa? Mermaid Wedding Dress solusinya: unik,sexy dan elegan

     Menjadi pengantin adalah momen paling penting dalam kehidupan seorang wanita. Sebuh gaun pengantin akan menjadi barang berharga yang akan menyimpan semua kenangan indah, dan akan diingat hingga generasi selanjutnya. Saat ini berbagai macam gaun pengantin sangat bervariasi modelnya. Dari yang seperti putri di cerita dongeng, model simpel elegan, gaun muslimah, dan lain-lain.
      Kali ini akan dibahas tentang gaun model putri duyung yang unik bentuknya, namun tetap anggun sebagai gaun pernikahan. Gaun pengantin putri duyung atau sering disebut sebagai Mermaid Wedding Dress, terinspirasi dari bentuk putri duyung. Gaun ini membungkus ketat tubuh pengantin, menyempit di bagian pinggang dan pinggul. Dibagian kaki melebar berbentuk ekor, menyapu lantai. Bagian dada bisa dihias dengan renda, lace, batu-batuan, atau rimpel. Tampil lebih memukau dengan veil atau kerudung cantik yang akan menyempurnakan penampilannya.


Inilah si duyung sumber inspirasi gaun pengantin





Penampilan ekor rimpel mewah yang luar biasa




Semakin wah dengan kerudung




Tampil sexy menawan




Tetap cantik walau ukuran tubuh besar





Cantik dan glamour untuk "semuanya"



Duyung merah membara 


Si biru yang menggemaskan















Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar