Boneka Unik Milik Para Tokoh Utama Di Film

Tidak hanya anak kecil saja yang memiliki dan menyukai boneka. Orang dewasa sampai lanjut usiapun masih ada yang menyukai dan mengkoleksi boneka. Bahkan di film-film, cerita tentang tokoh utama dengan bonekanya menjadi unik, menyeramkan, memberi inspirasi
dan enak untuk ditonton.
Berikut kita simak beberapa filmnya.

Mr Bean dan Teddy


 

Karakter Mr Bean diciptakan oleh Rowan Atkinson pada tahun 1980 saat masih kuliah di Oxford University. Tayangan perdananya mulai rilis di TV tahun 1990. 
Kini serial komedi TV Inggris ini ditayangkan hampir diseluruh dunia.
Kisah ini menggambarkan kehidupan sehari-hari Mr Bean yang hidup sendiri dan hanya ditemani bonekanya "Teddy". Kemanapun Mr Bean pergi Teddy selalu diajaknya. Banyak kelucuan dan kekonyolan tentang mereka berdua terjadi di film ini. Mr Bean menggangap Teddy adalah makhluk hidup yang bisa nonton TV, makan, berbicara, dan lain-lain.


Annabel Boneka Terkutuk

Annabel adalah film tentang boneka yang terkutuk. Film ini disutradarai oleh John R. Leonetti.
Dirilis 3 Oktober 2004. Produksi Warner Bros Pictures.
Ceritanya tentang kehidupan sebuah keluarga yang berbahagia tetapi hancur, penuh teror dan sarat kengerian karena kedatangan boneka Annabel.


Boneka Unicorn Tersayang

Boneka Unicorn lucu milik Agnes ini ada dalam cerita film Dispicable Me yang dirilis Juli 2010. 
Agnes adalah anak dari Panti Asuhan yang diadopsi oleh Gru seorang penjahat kelas dunia yang mempunyai anak buah para minion. Agnes sangat mencintai bonekanya.



Chucky Si Boneka Jahat

Boneka ini ada dicerita film Child's Play (1998). Karya sutradara Don Mancini dan Tom Holland.
Seorang penjahat yang sebelum tewas karena tertembak, berusaha melarikan diri dan masuk ke sebuah toko mainan. Disana dia menemukan sebuah boneka voodo, kemudian jiwanya dipindahkan ke dalam boneka tersebut. Pada akhirnya boneka itu dibeli seorang anak, dan diberi nama Chucky. Sejak saat itu teror, pembunuhan merajalela dimana-mana.


TED Boneka beruang Mesum
Film ini disutradarai oleh Seth Mac Farlane.

Ceritanya tentang anak kecil bernama John Bennet. yang selalu kesepian karena tidak punya teman. Di rumah dia hanya berteman dengan boneka beruangnya. Suatu ketika sebelum tidur malam, si anak berdoa kepada Tuhan, mohon supaya bonekanya bisa hidup, sehingga dia tidak akan kesepian lagi. Keajaiban terjadi. Esok paginya Ted si boneka hidup dan mengisi hari-hari berdua dengan si anak bahkan sampai dewasa. Tetapi sayang sifat Ted sangat buruk: cerewet, suka mabuk, mengganggu wanita dan usil. Sepertinya ini bukan film untuk anak-anak meski ada sosok boneka didalamnya.


Bob Si Minion dan Teddy Mungil


Film ini disutradarai oleh Pierre Coffin dan Kyle Balda (2015).
Di film Minions terdapat tokoh Bob yang mempunyai boneka teddy kecil. Bob yang terlibat dalam petualangannya mencari majikan yang baru, selalu membawa boneka ini kapanpun. Bahkan boneka ini sempat dicuri oleh tokoh penjahat wanita terkenal dari Inggris. Tetapi akhirnya boneka bisa direbut kembali dan Bob mendapat hadiah dari Ratu Inggris. Tentu saja akhirnya majikan barupun ditemukan.



Toy Story, Boneka Koboi


Film ini disuradarai oleh Lee Unkrich, dirilis tahun 2010.
Kisah tentang Andy yang mempunyai boneka koboi bernama Woody. Koboi ini mempunyai teman yang sangat banyak di kamar Andy: boneka antariksawan (Buzz), Tyranosaorus yang lucu, Mr Potato Head dan istrinya, babi yang pintar, gadis gembala, dan lain-lain. Banyak cerita petualangan  yang ramai disini. Inti ceritanya adalah persatuan para boneka untuk tetap menjadi teman terkasih Andy.



Sid, Pencipta Boneka Horror

Sid juga tokoh di film Toy Story, dia adalah tetangga Andy. Tapi perlakuannya terhadap mainan koleksinya sangat buruk dan jahat. Mainan dan boneka dipereteli , dibentuk lagi menjadi  aneka boneka seram. Atas pertolongan boneka koboi Woody dan teman-temannya, boneka-boneka seram itu memberi pelajaran pada Sid. Akhirnya Sid menjadi jera.




Beaver, Boneka yang Menguasai Manusia


Kisah seorang pria yang bernama Walter Black (diperankan oleh Mel Gibson). Seorang laki-laki yang sedang mengalami depresi. Untuk mengurangi kegelisahannya dia sering berbincang-bincang dengan boneka tangan berbentuk beaver atau berang-berang yang diamainkannya sendiri. Pada mulanya hal ini berjalan baik, Walter mulai bisa tenang. Tetapi lama kelamaan ulah beaver menjadi brutal dan menyebabkan Walter melakukan hal-hal yang aneh. Bahkan boneka beaver tidak bisa lepas dari tangan Walter. Karena sudah tidak tahan dengan situasi tersebut maka Walter memotong tangannya!
Lagi-lagi kisah boneka yang tidak patut ditonton anak-anak!
Film ini disutradarai oleh Jodie Foster (2011).


Hati-hati Dengan Boneka di Rumah Anda!






Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar