Jimat Keberuntungan Bagian 2

Berikut jimat-jimat keberuntungan dari penjuru dunia.

Ladam atau Sepatu Kuda















Di Amerika dan Eropa jimat ini sangat populer. Jimat ladam diyakini bisa melindungi pemiliknya dari gangguan setan apabila di pasang di atas pintu masuk. selain itu juga untuk pembawa keberuntungan dan nasib baik. Ladam yang baik untuk jimat adalah ladam yang sudah pernah dipakai kuda, bukan ladam baru.


Evil Eye Jimat Mata Setan



























Jimat ini biasanya dipakai untuk melindungi pemiliknya dari pengaruh jahat manusia atau setan.


Rabbit Foot Jimat Kaki Kelinci



























Kaki kelinci yang dipotong dan diawetkan kemudian dijadikan kalung atau gantungan yang bisa dibawa kemana saja. Dipercaya untuk menangkal kekuatan jahat dan membawa keberuntungan pemakainya. Berasal dari Amerika dan Afrika.


Ankh atau Salib Mesir



Jimat yang melambangkan kehidupan kekal, kelahiran kembali dan kekuasaan. Dahulu Firaun raja Mesir memakainya sebagai simbol kekuasaan dan keberuntungan.


Acorn atau Jimat Biji Pohon Ek



Berasal dari kepercayaan bangsa Viking. Pohon Oak dan bijinya dipercaya sebagai perwujudan Dewa Thor, dewa guntur dan kilat. Memasang di rumah dan memakainya dipercaya dapat melindungi diri dari sambaran petir.


Penggunaan jimat tidak akan ada artinya tanpa doa, niat tulus dan kerja keras.



Good Luck !





Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar