Jimat Keberuntungan Bagian 1

Manusia hidup untuk mencapai cita-citanya, meraih impiannya. Banyak cara untuk menggapainya. Selain berdoa dan bekerja keras, terkadang dibutuhkan suatu sugesti, atau benda yang diyakini bisa memberi keberuntungan.
Berikut jimat-jimat terkenal dunia.


Clover atau Semanggi Berdaun Empat


























Jimat ini pada awalnya dipkai oleh bangsa Celtic. Biasanya daun semanggi berkelopak tiga, tapi yang diyakini membawa keberuntungan adalah yang berkelopak empat. Tetapi sangat jarang sekali ditemukan. Keempat kelopak daunnya melambangkan: ketenaran, kekayaan, cinta dan kesehatan.


Wishbone atau Tulang Keberuntungan



Tulang keberuntungan ini adalah tulang unggas yang terletak antara leher dan dada. Sebagai simbol keberuntungan dan kebahagiaan.


Dream Catcher atau Penangkap Mimpi



Jimat ini berasal dari Amerika.
Dipercaya bisa untuk menangkal kejahatan, memberi keberuntungan, kesembuhan dan harmoni hidup.


Bambu


Bambu dikaitkan dengan pertumbuhan. Baik itu dibidang karir, kehidupan dan hubungan. Menempatkan tanaman bambu di sisi timur ruangan dapat meningkatkan aliran energi yang baik (Qi)


Hamsa


Di Timur Tengah dan Afrika Utara jimat ini sangat populer, Jimat yang berbentuk telapak tangan ini diyakini akan membawa keberuntungan dan menangkal nasib buruk.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar